Zemana AntiMalware Premium 3.2.28.0 Full Version

Zemana AntiMalware Premium 3.2.28.0 Full Version merupakan nama perangkat lunak baru dengan fitur cloud untuk sepenuhnya melindungi komputer Sobat dari spyware. Perangkat lunak cepat dan ringan ini adalah dinding keamanan yang sangat kuat terhadap ancaman apa pun di ruang internet. Bahkan, dengan bantuan perangkat lunak ini, Sobat dapat membersihkan komputer Sobat dari semua alat berbahaya dan berbahaya dalam beberapa menit. Menjelajahi ruang web adalah latar belakang yang sangat cocok untuk menampung semua jenis alat berbahaya. Faktanya, dengan menjelajahi web dan mengunduh semua jenis file, Sobat menerima risiko membuka kaki alat berbahaya ke sistem Sobat. Oleh karena itu, mengingat lingkungan yang berbahaya dan keberadaan banyak alat berbahaya di Internet, lebih baik memasang alat anti-spyware yang sesuai seperti Zemana AntiMalware di sistem Sobat untuk melindungi sistem operasi dan keamanan data pribadi Sobat. Salah satu fitur terpenting dari perangkat lunak ini adalah tidak perlu melakukan pengaturan khusus! Dengan menggunakan tim pemrograman ahli di bidang ini, semua pengaturan sudah disediakan, Sobat hanya perlu menginstal perangkat lunak dan menunggu hingga semua alat berbahaya dihapus secara otomatis.

Zemana AntiMalware adalah salah satu alat keamanan dan anti-spyware terkecil yang tersedia untuk Windows, dengan ukuran yang sangat kecil dan bobot yang sangat ringan. Perangkat lunak ini memungkinkan Sobat untuk terus mengoptimalkan keamanan Sobat dan tidak mengancam Sobat dengan bahaya apa pun bahkan dengan virus dan malware terbaru. Memanfaatkan fitur cloud memberi Sobat kemampuan untuk mendeteksi virus dalam waktu yang jauh lebih singkat. Misalnya, segera setelah file yang mencurigakan ditemukan, cloud Zemana AntiMalware dibandingkan untuk file tersebut. Jika file seperti itu sebelumnya dikenal sebagai virus di komputer pribadi lain, Sobat dapat membersihkannya dengan percaya diri. Perangkat lunak ini dapat memindai semua bagian dari sistem Sobat dan membersihkan alat berbahaya seperti file, bilah alat peramban berbahaya, dan pluginnya. Sekarang Sobat dapat mengunduh perangkat lunak Zemana AntiMalware versi terbaru dari situs web RiseCyber.

Features of Zemana AntiMalware 2

  • Blocks executions of harmfull application
  • With the power of Pandora Real Time Sandbox Technology it dramatically increases zero day malware protection by blocking execution of files with low reputation
  • With the Scheduling Scan feature, you can set when you would like the scan to take place
  • The power of our cloud technology makes sure than no infection goes undetected


Cara Install

  1. Download dulu aplikasinya full Version-nya,
  2. Kemudian Extrak File-nya,
  3. Install file stup "IObit.Malware.Fighter.9.4.0.776_RiseCyber" seperti biasa
  4. Jalankan aplikasinya
  5. Enjoy, Full Version


Download Link


Zemana AntiMalware Premium 3.2.28.0 Full Version


Terimakasih sudah mampir, semoga bermanfaat yaa.