Revo Uninstaller Pro 5.1.4 Terbaru

Revo Uninstaller Pro 5.1.4 Terbaru merupakan aplikasi yang akan membantu kamu dalam menghapus atau unistall aplikasi-aplikasi yang ada di komputer atau laptop. Bedanya menghapus dengan Revo Uninstaller Pro dengan menghapus melalui Windows adalah Revo Uninstaller Pro dapat menghapus aplikasi berserta sisa-sisa file aplikasi dengan lebih baik. Revo Uninstaller Pro menghapus aplikasi dengan menjalankan uninstaller bawaan aplikasi dan kemudian memindai data yang tersisa, mencakup file, folder, dan entri di Registri Windows yang mungkin ada dan dapat menyebabkan berbagai masalah.


Versi terbaru dari Revo Uninstaller Pro 5.1.4 Terbaru yang dilengkapi dengan beberapa perbaikan dibandingkan versi sebelumnya. Melakukan melakukan unistall aplikasi melalui Windows masih menyisahkan beberapa file dan registry dari aplikasi yang akan di unistall, yang lambat-laun dapat menjadi sampah yang menumpuk ketiki kita tidak melakukan pembersihan, terutama aplikasi dengan ukuran besar. Menyimpan file sampah yang tertimbun dari sisa-sisa unistall aplikasi akan menyebabkan Windows menjadi lambat. Oleh karena itu, penting sekali untuk tetap membersihkan file sampah agar tidak menumpuk.

Cara Install Revo Uninstaller Pro 5.1.4 Terbaru

  1. Download Software-Nya
  2. Extract file yang sudah sobat download tadi
  3. Kemudian buka Folder yang sudah diextract tadi
  4. Sebelum install, putuskan terlebih dahulu koneksi internet
  5. Install dengan cara klik "Auto Install Revo.Uninstaller.Pro.5.1.4_Risecyber" 
  6. Klik yes untuk Run as adminstrator
  7. Tunggu sampai prosesnya selesai
  8. Buka aplikasinya
  9. Jika bahasanya bukan bahasa Inggris, bisa pilih English pada pilihan bahasa program Revo Uninstaller Pro 5.1.4 Full Terbaru
  10. Enjoyyyy


Link Download




Semoga bermanfaat. Terimakasih!